Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Balloon Official

8 Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan

October 20 2016

Hijau, merah, atau hitam. Tidak hanya warna yang bervariasi, manfaat kesehatan dari buah anggur terlalu banyak disimpan di dalamnya.Buah manis dan mengandung banyak air dapat dimakan mentah atau digunakan untuk membuat anggur, selai, jus, jelly, ekstrak biji anggur, kismis, cuka, atau minyak biji anggur. Tidak hanya itu, buah ini juga disimpan berbagai nutrisi dan antioksidan yang dapat membantu menjaga manfaat kesehatan dari buah anggur Tubuh.Banyaknya tidak lepas dari polifenol layanan, adalah senyawa pemberi warna cerah pada buah. Isi polifenol antioksidan dalam buah yang telah berkembang sejak tahun lalu 6000-8000 memberikan perlindungan tubuh dari penyakit dan degradasi lingkungan, serta membantu melawan radikal bebas. Berikut adalah beberapa manfaat dari buah anggur yang bisa kita ambil.

Jantung dan pembuluh darah polifenol dalam buah anggur mungkin dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular, melawan radikal bebas, diyakini memiliki efek anti-inflamasi dari dinding pembuluh darah, sehingga mengurangi tekanan darah dan risiko aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), agen antiplatelet (mencegah penumpukan trombosit), dan mendukung fungsi endotel. Menurut percobaan pada hewan, flavonoid dalam anggur juga dapat melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh LDL (kolesterol jahat). Serat dan kalium dalam buah anggur juga dapat menjaga kesehatan jantung. Manfaat kanker anggur berikutnya adalah untuk membantu memperlambat atau mencegah berbagai jenis kanker, termasuk esofagus paru-paru, mulut, faring, endometrium (lapisan terdalam dari dinding rahim), usus, pankreas, dan prostat. Tentu saja, itu berkat kandungan antioksidan polifenol. Dan menurut National Cancer Institute, kulit buah anggur merah mengandung resveratrol jenis polifenol diduga tidak hanya berguna untuk kesehatan jantung tetapi juga berguna untuk mempertahankan pembentukan dan penyebaran kanker.

insufisiensi Makan ekstrak biji anggur vena kronis dapat diharapkan untuk mengurangi gejala insufisiensi vena kronis seperti kaki terasa berat, lelah, tegang, nyeri, dan kesemutan. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak daun anggur tertentu mampu menurunkan pembengkakan kaki setelah 6 minggu. Tekanan darah tinggi Menurut sebuah studi pada tikus, manfaat dari buah anggur yang kaya flavonoid berpikir untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu, anggur juga tinggi kalium, yang membantu menghilangkan efek natrium dalam tubuh, sehingga tekanan darah tinggi dapat dikurangi. Meningkatkan Memori Penelitian menunjukkan bahwa buah yang kaya antioksidan membantu mengurangi stres oksidatif yang mengarah ke penuaan, serta meningkatkan kinerja memori verbal dan fungsi motorik. Diabetes Sebuah studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi tiga porsi buah anggur, blueberry, kismis, apel atau pir per minggu dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 sebesar 7%. Wine termasuk buah tinggi antioksidan, dengan diduga baik untuk penderita diabetes.

Mata Menurut sebuah studi pada tikus, anggur membantu melindungi retina dari kerusakan dan penyakit, seperti degenerasi makula. jika Anda makan buah ini secara teratur. Makan ekstrak biji anggur juga diduga membantu mengurangi stres pada mata karena melihat cahaya yang terlalu terang. Memperlambat manfaat penuaan anggur lain adalah untuk membantu mencegah penyakit degeneratif, mengaktifkan gen umur panjang, dan membantu sel hidup lebih lama. Semua itu berkat kandungan resveratrol dalam anggur. Selain itu, anggur juga mengandung lemak tak jenuh ganda, asam lemak esensial seperti asam linolenat. Kandungan ini berfungsi untuk melindungi, mengurangi peradangan, dan meningkatkan kulit sensitivitas.anggur Manfaat yang rendah kalori dan hampir bebas lemak tidak perlu diragukan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk makan buah kecil yang manis dan ini berkhasiat.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: